VPS Hosting Indonesia Murah ::  Virtual Private Server Indonesia Murah

FAQ

Question:
    Apa itu VPS?
Answer:
    VPS (Virtual Private Server) adalah teknologi server side tentang operating system dan software yang memungkinkan sebuah mesin dengan kapasitas besar di bagi ke beberapa virtual mesin. Tiap virtual mesin ini melayani operating system dan software secara independen dan dengan konfigurasi yang cepat. Dengan VPS Anda bisa mendapatkan hak akses penuh atas server layaknya Dedicated Server namun dengan harga yang murah.

Question:
    Apa perbedaaan antara Shared Hosting dengan VPS?
Answer:
    Dalam shared hosting, website Anda menggunakan memory / RAM, Processor, Bandwidth (kecepatan akses) secara bersamaan dan berbagi dengan pelanggan yang lain dalam satu server. Dengan VPS, Anda mempunyai kebebasan untuk mengatur system file, disk space, system resource, bandwidth, memory, dll.

Question:
    Di mana letak Datacenter server VPS IDwebhost?
Answer:
    Server VPS IDwebhost, kami letakkan di Datacenter Terbaik, yaitu di Gedung Cyber Jakarta. Dengan kekuatan Fiber Optic Internet International Backbone menjadikan akses server VPS IDwebhost cepat dan stabil.

Question:
    Sistem Operasi (OS) apa saja yang tersedia di server VPS IDwebhost?
Answer:
    Untuk saat ini kami menyediakan OS sebagai berikut:
    - Centos 5
    - Ubuntu 6.06
    - Debian 4.0
    - Gentoo 2006
    - OpenSuse 10
    - Fedora Core 5

Question:
    Apakah yang dimaksud dengan Memori Garansi dan Burst Memori?
Answer:
    Memori Garansi adalah quota memori (RAM) yang dialokasikan untuk account VPS Anda yang bisa Anda gunakan setiap saat. Burst Memori mengijinkan Anda untuk menggunakan memori melebihi Memori Garansi selama memori tersedia untuk digunakan sampai batas Burst.

Question:
    Bagaimana saya melakukan pengaturan account VPS saya?
Answer:
    Account VPS di IDwebhost disertai dengan control panel LXAdmin, WHM/cPanel, Direct Admin. Dengan control panel tersebut Anda dapat memonitor server VPS Anda dan juga mengijinkan Anda untuk melakukan start/stop account VPS, restart service, mengatur account hosting, dll. Dan jika ingin menggunakan control panel atau aplikasi lain, Anda juga mempunyai hak akses untuk menginstal di account VPS Anda.